Skip to main content
Valid AMP

follow us

Template Amp Html Gratis Coba Desain

Pada waktu yang lalu Saya sudah membagikan suatu template bikinan mas Adhy suryadi yakni Free Download Template Kompi Ajaib. Dan pada kesmpatan kali ini Saya akan coba bagikan Template AMP HTML Gratis Coba Desain.

Sebenarnya template ini ialah kerangka dari template Kompi Simple Non-AMP yang sudah di bagikan oleh mas Adhy Suryadi, dan Saya mencoba adaptasi semoga menjadi valid AMP HTML dengan performa yang Saya inginkan. Dan Allhamdulillah sukses.

Mungkin template ini mempunyai performa yang sangat sederhana, tetapi Saya gembira bisa memodifikasi menjadi penampilan mirip apa yang Saya kehendaki.

Karena permulaan mulanya Saya hanya menjajal penyesuaian tempate ini, jadi template ini Saya kasih nama Coba Desain.

Untuk fitur dan live demonya bisa Anda lihat dengan mendatangi link dibawah ini. Dan silahkan di adaptasi ulang jikalau ada yang kurang Anda senangi dalam tampilan maupun ada scema yang kurang rapih.

Lihat Demo

Template ini Saya bagikan gratis untuk Anda, bila ada sahabat blogger yang ingin mencoba memakai template ini, silahkan tinggal kan email Anda di kolom komentar dibawah. Nanti Saya kirim file nya ke email Anda.

You Might Also Like:

Next PostNext Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar